Seorang Pemuda Kaya, Tapi Masih Mau Membaca Al-Qur'an

Menjadi orang kaya mungkin merupakan dambaan banyak orang. Dengan memiliki harta berkecukupan, mereka dapat mempergunakan hartanya untuk kepentingan dan keinginan mereka. Namun tidak sedikit orang yang lupa dengan Tuhannya, setelah diberikan limpahan karunia kepadanya.

Seperti halnya potret seorang pemuda yang diunggah oleh netizen lewat akun facebook-nya ini. Seorang pemuda tampak sedang menikmati tilawah dan tadabbur kitab suci Al-Qur'an, di samping mobil mewahnya di tepi Laut Merah, Jeddah, Arab Saudi.
Pemuda membaca Al Qur'an disamping mobil mewah
Seorang pemuda membaca Al-Qur'an di samping mobil mewahnya
Aduhai indahnya ketika harta tak lagi menjadi penghalang kedekatan kita dengan Allah Yang Kuasa. Alangkah indahnya saat menjadi kaya adalah jalan untuk mendekatkan diri kita agar semakin bertaqwa. Betapa eloknya saat menjadi kaya bukanlah untuk sendiri saja, melainkan untuk kemudian berbagi dan memberdayakan sesama.
Pemuda membaca Al Qur'an disamping mobil mewah
Seorang pemuda membaca Al-Qur'an
Semoga pemuda ini tidak bermaksud pamer menunjukkan keshalihannya di depan masyarakat, melainkan dia sedang menikmati keindahan laut merah sambil melantunkan bacaan Al-Qur'an. Kita bisa belajar dari ribuan orang diluar sana, mari mengambil sisi positifnya saja.

0 Response to "Seorang Pemuda Kaya, Tapi Masih Mau Membaca Al-Qur'an"

Post a Comment

Tulis komentarmu berkaitan artikel diatas